Find Us On Social Media :

Nama Anak Sulung Nia Ramadhani Disebut di Persidangan, Mikhayla Ternyata Saksikan Orang Tuanya Diciduk Polisi Karena Narkoba, Ini Kata-kata yang Keluar dari Mulut Kecilnya

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie usai menjalani persidangan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021)

GridHot.ID - Nia Ramadhani menyebut nama anak sulungnya, Mikhayla, dalam persidangan ketiga di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkoba itu mengatakan bahwa Mikhayla menyaksikan langsung saat dirinya ditangkap dan digiring petugas dari rumah ke kantor polisi.

"Pas saya ditangkap petugas kepolisian, ada anak-anak saya di rumah," kata Nia Ramadhani dikutip GridHot.id dari Tribun Seleb.

Baca Juga: Berharta Rp 26 Triliun, Inilah Sosok Ciliandra Fangiono, Bos Perkebunan Sawit yang Dinobatkan Jadi Orang Terkaya Paling Muda di Indonesia

Wanita 31 tahun itu mengatakan dirinya langsung meminta maaf kepada sang anak, atas perbuatannya yang mengonsumsi narkoba jenis sabu yang membuatnya di penjara dan harus terpisah dengan sang buah hati.

"Anak saya sudah tahu masalah ini. Saya sudah jelaskan, 'Mama salah, tapi Mamah juga sudah belajar sekarang, dan Mama minta Mikayla maafin Mama' seperti itu," ucapnya seraya menangis.

Lantas, apa jawaban sang anak terhadap perbuatan sang ibu?

Baca Juga: Kepergok Anaknya Saat Mau Kencan dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Sampai Nekat Bohong ke Adik Verrell Bramasta, Ketahuan Gara-gara Ini