Find Us On Social Media :

Dibawa Kabur Penabrak, Jasad 2 Korban Tabrak Lari di Nagrek Dibuang di Sungai Serayu Banyumas, Begini Detik-detik Kerabat Kehilangan Jejak Pelaku

Orangtua Salsabila saat ditemui di rumahnya di Desa Ciaro Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Selasa

GridHot.ID - Peristiwa tragis menimpa dua remaja asal Garut dan Bandung, Jawa Barat.

Melansir Tribunjabar.id, setelah menjadi korban tabrak lari di Nagreg, keduanya ditemukan tak bernyawa di Sungai Serayu, Jawa Tengah.

Keduanya ditabrak pada 8 Desember 2021 dan menghilang dibawa penabrak.

Ternyata, keduanya bukan dibawa ke rumah sakit namun dibuang di Sungai Serayu.

Baca Juga: Sudah Salah Sebut Pengelola, Doddy Sudrajat Kena Semprot Manajemen Tol Gara-gara Sembarangan Berhenti untuk Tabur Bunga, Sosok Ini Jadi Kena Sanksi Akibat Kelakuan Ayah Vanessa Angel

 

Dilansir dari Tribunwow.com, akhirnya ditemukan jenazah dua korban yang sempat hilang karena kasus kecelakaan tabrak lari di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/12/2021).

Handi Harisaputra (17) dan Salsabila (14) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan kini dimakamkan di Banyumas.

Menghilangnya kedua pasangan itu diketahui dikarenakan pelaku tabrak lari berpura-pura akan membawa Handi dan Salsabila ke rumah sakit.

Baca Juga: Tahu Persis Kronologi Kecelakaan, Sahabat Laura Anna Sebut Gaga Muhammad Diam-diam Atur Siasat Pascakecelakaan: Udah Beres Baru Nelpon

 

Saat dikabarkan Handi dan Salsabila kecelakaan, keluarga lantas menuju ke rumah sakit yang ada di sekitar Nagreg, Garut, dan Sumedang.

Namun demikian, keluarga justru tak menemukan adanya korban kecelakaan.