Find Us On Social Media :

Mantap Dinikahi Duda 10 Tahun Lebih Tua, Roro Fitria Masih Ogah Bongkar Detail Calon Suami : Masih Pamali

Roro Fitria

GridHot.ID - Kabar baik kini datang dari Roro Fitria.

Pasalnya, perempuan yang dulunya dikenal kerap memamerkan kemewahan tersebut, kabarnya akan segera menikah dalam waktu dekat.

Melansir Kompas.com, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang sekaligus penghulu, Basirun, mengungkapkan latar belakang calon suami artis Roro Fitria, Andre Irawan.

Baca Juga: Gagal Taaruf dengan Perwira Menengah TNI, Roro Fitria Kini Dipersunting Pria Berprofesi Ini, Begini Persiapan Pernikahannya

 

Latar belakang ini dia dapatkan sesuai dengan berkas pernikahan yang telah didaftarkan Roro Fitria dan Andre Irawan pada 9 Desember 2021.

"(Andre Irawan) Sudah pernah menikah, Mas Andrenya sendiri sudah pernah menikah," kata Basirun saat ditemui wartawan di kantornya, Jumat (17/12/2021).

Basirun mengungkapkan dari pernikahan tersebut Andre Irawan memiliki anak dari mantan istrinya.

 Baca Juga: Ingat Roro Fitria? Namanya Sempat Tenggelam Usai Masuk Penjara, Artis yang Kini Hidup dari Warisan Ibunya Itu Kini Bawa Kabar Soal Urusan Asmara

 

"(Andre sudah) punya anak, artinya Mas Andre juga anaknya ini kebetulan tidak disebutkan di sini karena masih di salinan, ada nama anak-anaknya," kata Basirun.

Sementara, Basirun menegaskan, Roro Fitria sebelumnya tidak pernah menikah.