Find Us On Social Media :

Gonta-ganti Nama Cucunya Sendiri, Doddy Sudrajat Bungkam Saat Disuruh Jelaskan Mengapa Gala Sky Memakai Binti di Daftar Gugatan, Pihak Pengadilan Sampai Angkat Tangan

Doddy Sudrajat

Gridhot.ID - Doddy Sudrajat memang sudah berulang kali menjadi sorotan atas tingkahkan selama polemik panas dengan Faisal.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Doddy sempat buat heboh karena mengganti nama Gala Sky di buku yasin Vanessa Angel.

Seakan belum puas dirujak netizen dan kerabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat kini mengganti lagi nama cucunya di pengadilan.

Kali ini Doddy Sudrajat disorot bukan karena mengganti nama belakang sang cucu, melainkan menulis 'bin' yang ada pada nama Gala Sky.

Baca Juga: Masa Kecilnya Sengsara, 5 Neptu Weton Anak Ini Mampu Bangkit, Ketika Dewasa Bakal Sukses dan Kaya Raya Menurut Primbon Jawa

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, kali ini Doddy dianggap aneh karena menyematkan nama Vanessa Angel di nama belakang Gala Sky.

Padahal seperti yang diketahui dalam islam, biasanya sang anak akan diberi nama ayahnya di belakang.

Bukannya menulis nama Febri Andriansyah, Doddy malah menulis nama Vanessa Angel.

Bahkan saat ditanya alasannya pun, Doddy Sudrajat enggan mengungkapnya.

Seperti yang diketahui, Doddy kembali menggugat ayah almarhum Bibi Andriansyah, Faisal, terkait hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jawab Isu Pahit Maia Estianty Diduga Gugat Cerai Irwan Mussry, Eks Ahmad Dhani: Siapa Juga yang Mulai...