Find Us On Social Media :

Beli Bensin Rp 100 Ribu Cuma Diisi 9 Liter, Wanita Ini Protes hingga Rekam Kecurangan Petugas SPBU di Bintaro, Ini Tanggapan Pihak Pertamina

Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan kemarahan seorang wanita lantaran dicurangi petugas SPBU di salah satu pom bensin di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Gridhot.ID - Kecurangan pendistribusian BBM di wilayah Bintaro belakangan ini mencuat di media sosial.

Kecurangan tersebut dibongkar oleh seorang wanita yang dicurangi oleh petugas SPBU.

Dalam rekaman yang diunggah oleh salah satu akun Instagram bernama @Romansasopirtruck, wanita yang juga perekam video tersebut mengatakan membeli BBM Rp 100.000, tetapi oleh petugas hanya diisi 9 liter.

Wanita itu pun merasa dicurangi.

Baca Juga: Tak Peduli Kontroversinya dengan Keluarga Doddy Sudrajat, Faisal Bakal Rayakan Ulang Tahun Vanessa Angel dengan Gelaran Istimewa Ini, Gala Sky Dijamin dapat Kado Mewah!

Sebab, menurutnya, uang Rp 100.000 bisa digunakan untuk membeli 13 liter bensin.

“Siapa nama kamu? Rizal? Saya catat ya. Orang ngisi (bensin) Rp 100.000 harusnya bisa 13 liter, tapi kamu nyatut 9 liter. Saya viralin kamu ya,” ucap wanita dalam video tersebut.

Menindaklanjuti adanya kecurangan yang dilakukan oleh operator SPBU 34.152.09, Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) telah memberikan sanksi pemberhentian kepada yang bersangkutan. Pjs.

Baca Juga: Gen Halilintar Sibuk Sendiri, Tak Ada Ucapan Terlontar Saat Acara Mewah 7 Bulanan anak Aurel Hermansyah Digelar, Peramal Kondang Sempat Terawang Hal Pahit di Hubungan Putri Krisdayanti