Find Us On Social Media :

Mati-matian Bantah Pelakori Sahabatnya Sendiri hingga Punya Anak dengan Unggah Bukti Ini, Tasha Said Kini Tak Malu Foto Bareng Hafiz Fatur, Begini Potret Bahagianya dengan Adik Irwansyah

Tasha Said dan Hafiz Fatur

GridHot.ID - Sosok Hafiz Fatur belakangan tengah menjadi sorotan sejak kabarnya menggarong aset sang kakak, Irwansyah, mencuat.

Melansir Tribunnews.com, kabar ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube The Sungkars Family, Kamis (16/12/2021).

"Aku sih banyak belajar dari Irwan, Irwan itu MasyaAllah banget. Mungkin kalau aku masih jauh ya daripada dia, dia itu difitnah sering."

Baca Juga: Sudah Garong Harta Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Hafiz Fatur Kepergok Tak Pedulikan Anak-anaknya Sendiri, Mantan Istri Kuliti Boroknya Sampai Habis

 

"Udah gitu ditipu juga bahkan kejadiannya ini belum lama, bener-bener baru, masih anget," kata Zaskia Sungkar.

Blak-blakan Zaskia Sungkar membeberkan kerugian yang dialami dirinya dan Irwansyah yang diduga capai miliaran rupiah.

"Irwan habis ketipu total dia jumlahin pokoknya wow, karena berupa aset-aset," terang Zaskia Sungkar.

Baca Juga: Hafiz Fatur Berstatus Tersangka, Tega Garong Harta Irwansyah Kakak Kandungnya Sendiri yang Jumlahnya Miliaran Rupiah, Sang Istri Malah Curhat Soal Ini

 

"Bahkan ada mobil aku juga, kalau Irwan yang kehilangan banyak banget. Rumah, tanah, semuanya hilang, kecuali yang kita tinggalin sekarang, itu berat banget," tambahnya.

Dilansir dari tribunsolo.com, meski tak lagi muncul di layar kaca, sosok Hafiz Fatur yang dikenal sebagai adik kandung Irwansyah, beberapa kali masih diperbincangkan warganet.