Find Us On Social Media :

Di Depan Muka Doddy Sudrajat, Nikita Mirzani Jawab Soal Isu Dirinya Sebut Vanessa Angel Bukan Anak Kandung, Nyai: Saya Cuma Bikin Story

Doddy Sudrajat akhirnya bertemu Nikita Mirzani

Gridhot.ID - Nikita Mirzani memang sempat memberikan pernyataan menohok terkait aksi-aksi Doddy Sudrajat.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Nikita Mirzani sempat menyebut Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel karena kelakuannya di masa lalu.

Hal ini membuat Doddy mendapat hujatan di sosial media.

Kini Doddy Sudrajat bertanya langsung pada Nikita Mirzani terkait alasan sang artis menyebut dirinya ayah tiri Vanessa Angel.

Baca Juga: Dulu Dijuluki 'Bintang Bom Seks' Indonesia, Terungkap Kabar Terkini Eva Arnaz Usai Suaminya Dikabarkan Hilang pada Peristiwa 1998, Rela Banting Tulang Jualan Lontong Sayur Demi Sesuap Nasi

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, pengakuan Nikita Mirzani yang menuding Doddy Soedrajat adalah ayah tiri Vanessa Angel itu pun tak ayal langsung menjadi sorotan netizen.

Namun, setelah itu, wanita yang kerap disapa Nyai itu kini justru balik menghujat adik bungsu mendiang Bibi Ardiansyah, yakni Fuji.

Pasalnya, Nikita Mirzani sempat berkoar-koar di media sosial menyindir Fuji yang mematok harga puluhan juta untuk mau diundang di sebuah konten YouTube.

Tak ayal, Nikita Mirzani pun langsung menjadi sasaran hujatan warganet lantaran sikapnya tersebut.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Yogyakarta Buka Kesempatan Istimewa, Intip Syarat dan Cara Melamarnya