Find Us On Social Media :

Suaminya Jadi Pejabat Negara dengan Segudang Fasilitas dan Harta, Istri Hengky Kurniawan Tetap Tak Silau Kemewahan, Intip Menu Makanannya di Rumah yang Sangat Sederhana

Hengky Kurniawan dan istrinya Sonya Fatmala

Gridhot.ID - Hengky Kurniawan memang kini sudah tak lagi mengisi layar kaca dengan bakatnya di dunia peran.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sang artis kini lebih sibuk mengurus pemerintahan Bandung Barat yaitu sebagai Plt Bupati Bandung Barat untuk periode 2021-2023.

Sukses Hengky Kurniawan menjadi pejabat negara membuatnya sanggup memanjakan sang istri, Sonya Fatmala dengan seabrek fasilitas mewah.

Baca Juga: Dulu Cintanya Ditikung Deswita Maharani, Janda Ferry Maryadi Move On ke Musisi, Kantongi Restu Anak untuk Nikahi Duda, Kehadiran Risma Nilawati Ternyata Jadi Penyelamat, Kenapa?

Seperti halnya, rumah megah miliknya yang terungkap dalam tayangan Sarah Sechan yang dilansir YouTube NET FAMILY pada 23 Juli 2017.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, masuk ke area ruang tamu, ruangan ini menggunakan wallpaper bernuansa bunga hitam putih yang kuat dengan kesan vintage.

Area tangga semakin berwarna dengan menggunakan wallpaper pink dengan aksen bunga.

Foto keluarga diletakkan berderet di sekitar dinding tangga.

Baca Juga: Celoteh Polos Bilqis Tak Bisa Bohong, Tabiat Asli Umi Kalsum Dikuliti Cucunya Sendiri, Istri Ayah Ojak Ternyata Suka Main Pukul