Find Us On Social Media :

Gantung Diri Pakai Dasi di Depan Kelas, Siswi SMA di Blitar Tinggalkan Pesan Video, Isinya Ditujukan untuk Sosok Ini

Nekat Gantung Diri Pakai Dasi Sekolah, Apa Motif Siswi SMA di Blitar yang Tewas di Depan Kelasnya?

GridHot.ID - FV (15), siswi SMA Negeri 1 Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur ditemukan tewas gantung diri di samping kelasnya di lantai dua sekolah pada Senin (20/12/2021).

Mengutip Kompas.com, menggunakan seragam sekolah, FV ditemukan pertama kali sekitar pukul 11.00 WIB oleh kedua teman kelasnya tewas menggantung di samping pintu kelas.

FV menjalankan aksinya ketika semua kelas sedang dalam keadaan kosong karena siswa dan guru sedang mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi di aula sekolah.

Baca Juga: Tak Bisa Buang Air Besar dan Kencing Darah Seminggu, Tentara Amerika Serikat Ini Ingin Bunuh Diri Saat Tahu Kondisi Tubuhnya Sepulang dari Afghanistan

 

Kedua orangtua FV dikabarkan meminta polisi melakukan penyelidikan atas tindakan bunuh diri yang dilakukan anak mereka.

Dilansir dari Tribunjatim.com, siswi SMA di Srengat Kabupaten Blitar, F (15) yang mengakhiri hidup di depan ruang kelas sekolahnya meninggalkan pesan lewat rekaman video.

Pesan video yang diambil menggunakan ponsel itu ditujukan kepada keluarga dan orang dekatnya.

Baca Juga: Kabar Burung Soal Status Ayah Bripda Randy Sebagai Anggota Dewan Terbongkar, Berikut Pengakuannya Usai Ketua DPRD Pasuruan Buka Suara

 

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan polisi sudah mengecek beberapa barang bukti baik rekaman CCTV di sekolah dan ponsel milik korban.