Find Us On Social Media :

Tangisnya Pecah Saat Kunjungi Makam Rina Gunawan, Suara Deswita Maharani Bergetar Beberkan Kebaikan Sang Sahabat Saat Istri Ferry Maryadi Memutuskan Hijah, Banyak Kirimi Ini ke Rumahnya

Deswita Maharani tampak berduka atas kepergian rekanya, Rina Gunawan.

GridHot.ID - Kepergian Rina Gunawan pada Selasa (2/3/2021) lalu menyisakan duka mendalam.

Termasuk bagi pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi.

Seperti diberitakan Nova.id, presenter sekaligus istri aktor Teddy Syach, Rina Gunawan, meninggal dunia hari ini, Selasa (02/03) di usia 46 tahun.

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Deswita Maharani Bikin Kaget Usai Tampil dengan Wajah Makin Kecil dan Tirus, Berat Badan Eks Taufik Hidayat Susut 10 Kilogram Gara-gara Hal Ini

 

Kabar ini pun sudah dibenarkan oleh manajer Rina, Evi G. Margarhetna.

Dilansir dari Kompas.com, artis peran Deswita Maharani bersama suaminya, Ferry Maryadi serta Hedi Yunus ziarah ke makam Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

Deswita, Ferry, dan Hedi Yunus tak bisa ikut serta saat prosesi pemakaman Rina Gunawan karena protokol kesehatan yang diterapkan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dulu Cintanya Ditikung Deswita Maharani, Janda Ferry Maryadi Move On ke Musisi, Kantongi Restu Anak untuk Nikahi Duda, Kehadiran Risma Nilawati Ternyata Jadi Penyelamat, Kenapa?

 

Oleh sebab itu, mereka baru bisa mengunjungi pusara sahabatnya menjelang hari ketujuh kepergian Rina Gunawan.

"Untuk pemakaman juga kita enggak kesempatan ikut pemakaman karena kan ada proses (protokol kesehatan) ya, jadi kita juga dari rumah, doa," kata Ferry Maryadi, dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (9/3/2021).