Find Us On Social Media :

Terancam Dipolisikan Doddy Sudrajat Pakai UU ITE, Fuji Nangis di Depan Ria Ricis, Adik Ipar Vanessa Angel Ngomong Begini

Doddy Sudrajat disebut akan polisikan Fuji karena diduga sengaja buat Gala takut pada ayah Vanessa Angel.

GridHot.ID - Doddy Sudrajat tak tinggal diam kala melihat konten video yang mengolok-olok dirinya.

Video tersebut diduga dibuat oleh adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji.

Melansir TribunnewsBogor.com, pengacara Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga, menyebut video tersebut jelas melanggar UU ITE.

Sehingga pihaknya akan lapor polisi.

Baca Juga: Terkenal Sebagai Penyanyi dan Host Bedah Rumah, Artis Ini Hilang dari Dunia Hiburan, Ternyata Dalami Profesi Tak Terduga Sampai Dijauhi Keluarga

"Video ini sangat keji, tidak ada hati nurani. Pa Doddy ini kakeknya Gala," kata pengacara Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga, dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (25/12/2021).

"Video yang sudah viral di TikTok ini jelas melanggar UU ITE. Kami akan lakukan tindakan hukum berupa laporan kepolisian terjadap perempuan itu (diduga Fuji)," tambahnya.

Lebih lanjut, pengacara Doddy yang lain, Ery Kartanegara memastikan bahwa wanita yang diduga Fuji, yang sudah membuat video dagelan menakut-nakuti Gala Sky Ardiansyah dengan menjelek-jelekan nama Doddy Sudrajat melanggar Pasal 27 ayat 1 UU ITE.

Baca Juga: Bolak-balik Diperingatkan Tak Kunjung Mempan Mempan, Ayu Ting Ting Akhirnya Kena Tegur Gara-gara Lakukan Kebiasaan Ini Saat di Amerika: Mau Ngapain?