Find Us On Social Media :

Fuji Terancam Dipolisikan hingga Thariq Halilintar Kena Senggol Doddy Sudrajat, Atta Halilintar Siap Pasang Badan: Jangan Main-main!

Sunan Kalijaga sentil hubungan Thariq dan Fuji

GridHot.ID - Beredarnya video TikTok Gala Sky yang ketakutan membuat ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tersinggung.

Bahkan, melansir Tribunjabar.id, mertua Bibi Ardiansyah meradang karena sedih melihat video cucunya ditakut-ditakuti menggunakan namanya.

Doddy Sudrajat mengaku, awal tahu ada video viral Gala itu setelah ramai beredar di aplikasi TikTok.

Baca Juga: Bakal Tuntut Fuji Sampai Diserbu Netizen, Sunan Kalijaga Tiba-tiba Didatangi Prajurit TNI AD di Rumahnya Sambil Berterima Kasih, Minta Pengawalan?

 

"Itu beredar sudah di TikTok dari Mayang, Chika, dari Mama Puput juga sudah beredar kita sudah dapat. Saat itu saya sedih melihat cucu saya ditakut-takutin pakai nama saya. Saya bilang sudah keterlaluan," ujar Doddy seperti dalam video yang diunggah Youtube Seleb Oncam News pada 23 Desember 2021.

Ia mengaku, tidak akan tinggal diam atas beredarnya sejumlah video yang dia anggap mencemarkan nama baiknya.

"Bukan cuma video itu saja, banyak video lain yang memfitnah saya, mencemarkan nama baik saya semua akan dikumpulkan dan akan kita lakukan langkah-langkah hukum," kata Doddy.

Baca Juga: Ngamuk dan Sakit Hati Namaya Dijadikan Bahan untuk Menakuti Gala, Doddy Sudrajat Gandeng Sunan Kalijaga Bakal Laporkan Fuji

 

Menurut kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga satu di antara video yang disorot kliennya adalah video TikTok Gala dan adik Bibi, Fuji.

"Ada video TikTok di situ tergambar ada seorang anak perempuan yang diduga adik kandung Bibi dan anak kecil, Gala, cucu dari Pak Doddy," kata pengacara itu.