Find Us On Social Media :

Sosok Pria yang Fotonya Dipajang di Acara 40 Hari Kematian Vanessa Angel Buka Suara, Bongkar Status Hubungannya dengan Sang Mendiang, Begini Penjelasan Doddy Sudrajat

Sosok pria di foto yang ditampilkan saat acara 40 hari kematian Vanessa Angel.

GridHot.ID - Acara peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel yang digelar Doddy Sudrajat menuli banyak sorotan.

Bukan hanya soal Mayang dan Chika yang menyanyi di acara peringatan 40 hari itu, tetapi soal foto yang ditampilkan keluarga sang artis.

Ya, di tengah acara peringatan 40 hari itu, keluarga Vanessa Angel justru menampilkan foto sang artis bersama pria lain.

Sosok pria itu pun jadi pertanyaan.

Baca Juga: Bayarannya Rp 50 Juta Sekali Tampil, Siapa Sangka Andre Taulany Pernah Jadi Pegawai Bank yang Hanya Digaji Segini Tiap Bulan

Hingga akhirnya terjawab bahwa sosok pria itu adalah Profesor Bambang.

Dilansir dari Surya.co.id, Profesor Bambang memberikan klarifikasi soal fotonya dengan Vanessa yang ditampilkan pada acara peringatan 40 hari kematian itu.

"Sebenarnya slide itu kan ada foto saya, itu dipakai ketika Jessi membacakan puisi saya, bukan untuk Chika dan Mayang bernyanyi. Cuma enggak tahu kenapa panitia, saya minta klarifikasi langsung pada malam itu juga," jelas Profesor Bambang dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT.

Baca Juga: Harganya Nggak Kira-kira, Raffi Ahmad Ngamuk Saat Lihat Tagihan Interior Ruang Wardrobe Nagita Slavina: Bikin Sakit Kepala!