Find Us On Social Media :

Tak Kalah Sadis dari Kim Jong Un, Raja Thailand Pernah Remukkan Pergelangan Kaki Adiknya Hanya Gara-gara Perebutan Ini, Orang Dalam Kerajaan Bongkar Kronologinya yang Ngeri

Raja Thailand disebut telah menghancurkan pergelangan kaki adiknya sendiri.

Gridhot.ID - Kim Jong Un sang pemimpin Korea Utara memang sudah terkenal di dunia sebagai pemimpin yang sangat kejam terhadap rakyatnya.

Dikutip Gridhot dari Intisari, bahkan pernah ada seorang warga yang kepergok menonton drama Korea Selatan langsung dieksekusi mati oleh pihak aparat Korea Utara.

Meski Kim Jong Un sudah cukup kontroversial di dunia, ternyata ada pemimpin lainnya yang juga tak kalah sadisnya.

Sosoknya adalah Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn.

Baca Juga: Kantongi Warisan dari Mendiang Suzzanna, Aktor Ini Lepas Duda Nikahi Gadis 20 Tahun, Hidupnya Kini Berubah Drastis Hingga Gagal Nyalon Wakil Bupati

 

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pada awal tahun 2021 Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, dilaporkan telah mematahkan pergelangan kaki saudara perempuannya, Putri Sirindhorn.

Tuduhan mengejutkan itu dilaporkan oleh Andrew MacGregor Marshall, mantan kepala biro Reuters di Bangkok, dalam buletin khusus berlangganan, Secret Siam.

Marshall dengan bebas mengutip sumber-sumber Thailand-nya tanpa takut akan undang-undang sensor yang kejam di "Negeri Gajah Putih" sejak dia meninggalkan Asia.

Melansir The Daily Beast pada Selasa (25/1/2021), laporan itu menuduh Raja membiarkan anjing-anjingnya menyergap saudara perempuannya sampai jatuh dan kemudian menyerangnya langsung.

Baca Juga: Pernikahannya Nyaris Bubar, Hubungan Melaney Ricardo Kembali Diisukan Renggang Usai Rayakan Natal Tanpa Sosok Tyson Lynch, Ibu 2 Anak Ini Langsung Klarifikasi