Find Us On Social Media :

Dihujat Sana-sini Usai Bela Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Kepergok Duduk Sekursi dengan Keluarga Faisal dan Ngaku Tak Bicara Masalah Hukum Sama Sekali, Obrolkan Apa?

Apa yang dibicarakan Sunan Kalijaga dan Faisal?

Gridhot.ID - Polemik yang terjadi antara keluarga Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Ardiansyah memang tak kunjung selesai.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Doddy Sudrajat masih terus berusaha untuk mendapatkan hak wali Gala Sky hingga ingin memindahkan makam putrinya.

Kini Doddy Sudrajat mulai mendapatkan sosok yang membela dirinya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Beberapa waktu lalu sala satu pengacara kondang Tanah Air, Sunan Kalijaga sempat membuat heboh karena turut membela ayah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Bawa Rombongan 250 Orang dan 30 Anjing Puddle, Raja Thailand Santai Plesiran ke Jerman Bareng Para Selirnya di Tengah Wabah Covid-19, Sosok Ini Berhasil Tangkap Momen Langka

 

Atas keputusannya, Sunan Kalijaga bahkan sampai ikut mendapat hujatan karena iktu membela Doddy Sudrajat.

Kendati demikian, melalui video dalam kanal Youtube Marissya-Icha yang dibagikan pada (26/12/2021), Sunan Kalijaga justru terlihat duduk anteng di samping ayah Bibi Ardiansyah, Faisal.

Dalam video tersebut, Sunan Kalijaga mengaku bahwa kedatangannya adalah untuk silaturahmi.

Bahkan Sunan Kalijaga mengatakan bahwa kunjungannya itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan permasalahan hukum.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Malaysis Berduka, Raja Salman Pemimpin Arab Saudi Sampai Ikut Berbelasungkawa, Bencana Ini Penyebabnya