Find Us On Social Media :

Tak Cuma Hafiz Fatur yang Jadi Buronan Polisi, Akun Instagram Adik Ipar Zaskia Sungkar Juga Lenyap Bak Ditelan Bumi, Kemana Duit Rp 4,3 Miliar Hasil Ngutang dan Garong Harta Irwansyah?

Hafiz Fatur bersama sang istri dan kakanya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Gridhot.ID - Hafiz Fatur kini sedang menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sebelumnya dilaporkan Hafiz Fatur menggelapkan harta saudaranya sendiri yaitu Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar dalam video di channel The Sungkar Family menyebutkan kalau adik iparnya tersebut telah menipu keluarganya.

Aset berupa rumah, tanah, hingga mobil kini hilang entah kemana.

Baca Juga: Kuras Harta Keluarganya Sendiri dan Pakai Data Karyawan HBI untuk Ngutang di Bank, Hafiz Fatur Kini Berstatus Buronan Polisi, 8 Fakta Ini Jadi Bukti Kejinya Adik Kandung Irwansyah

 

Atas kasus ini Hafiz Fatur langsung dilaporkan ke polisi oleh Zaskia Sungkar.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Zaskia mengaku sempat menyelesaikan permasalahan dengan kekeluargaan namun nyatanya Fatur kembali terjerat kasus lain.

"Kita sudah menyelesaikan secara kekeluargaan waktu itu, tapi enggak ada penyelesaiannya, sekarang orangnya malah hilang. Ternyata dia nyangkut ada kasus lagi di Kejaksaan, makanya kita dimintai keterangan," kata Zaskia usai diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021).

"Kita ketipu juga, lumayan banyak, sampai rumah habis, mobil habis. Ya mudah-mudahan kesaksian saya di sini pada hari ini bisa membantu proses hukum agar bisa cepat ditahan ya, supaya kalau rezekiku aset-aset yang dijual bisa balik," kata Zaskia.

Baca Juga: Rumah Tangga Lady Rocker Nyaris Hancur, Ribut dengan Suami Lantaran Paket Celana Dalam, Faktanya Tak Terduga: Nggak Hapus Lokasi