Find Us On Social Media :

Laura Anna Disebut Tinggalkan Fitnah Sebelum Meninggal Dunia, Ibu Gaga Muhammad Mencak-mencak, Greta Iren: Kan Terbukti Semua!

Janariyah, ibunda Gaga Muhammad bantah gesek ATM Laura Anna.

Gridhot.ID - Kasus yang menjerat Gaga Muhammad kini makin panas bergulir.

Dikutip Gridhot dari channel Youtube Star Story, Ibunda Gaga Muhammad sempat menyebut kalau dirinya pernah difitnah Laura Anna semasa hidup.

Janariyah, Ibunda Gaga Muhammad sempat disebut menggunakan ATM Laura Anna di tengah kondisi sang selebgram yang tak berdaya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, hal itu langsung dikalarifikasi oleh Janariyah setelah persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga: Makan Hati Karena Omongan Ariel NOAH, Cut Tari Kini Pamer Foto Lawas Bareng Krisdayanti, Intip Biodata Sang Artis yang Pernah Menikah 2 Kali

 

"Saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa yang aku lihat dan termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu fitnah ya menggesek ATM," kata Janariyah.

Janariyah menyebut kalau Laura Anna sebelum meninggal sempat memfitnah soal dirinya memakai ATM Laura Anna tanpa sepengetahuannya.

"Saya dituduh menggesek ATM almarhumah, tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah aku tidak melakukan, menyentuh aja aku nggak. Aku tidak pernah melakukan itu," ucap Janariyah.

"Jadi kalau almarhumah meninggalkan itu fitnah mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnah yang dia tinggalkan," lanjutnya.

Baca Juga: Cut Tari Sampai Sedih, Ariel NOAH Blak-blakan Akui Tak Pernah Cinta dengan Sang Artis, Begini Jawaban Duda Sarah Amalia Saat Ditanya Kapan Menikah