Find Us On Social Media :

Kakak Laura Anna Buktikan Pesan Adiknya Tak Diladeni, Gaga Muhammad Ngaku di Hadapan Pengadilan Selalu Berkomunikasi Meski Sudah Putus Hubungan: Saya Nggak Benci Dia...

Gaga Muhammad resmi ditahan atas kecelakaan yang mengakibatkan Laura Anna lumpuh

Gridhot.ID - Greta Iren selaku kakak Laura Anna memang sempat menyebut ibunda Gaga Muhammad tak pernah meladeni chat WA adiknya selama ini.

Dikutip Gridhot dari GridFame, Greta Iren sampai membongkar chat WA Laura Anna yang sempat memohon-mohon ke ibunda Gaga Muhammad.

"Nggak punya hati nurani emang. Masih kurang nyakitin keluarga gue? Masih kurang lo renggut Laura dari kita semua?" kata Greta Iren melalui akun Instagramnya, @gretairn, Sabtu 25 Desember 2021.

Kini pengadilan atas perbuatan Gaga Muhammad memang sedang berjalan.

Baca Juga: Berani Sebut Ariel NOAH Bukan Pria yang Jantan Sama Sekali, Cut Tari Buat Orang-orang Kaget dengan Foto Masa Mudanya, Netizen: Kayaknya Keturunan Vampir

 

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Gaga Muhammad menyampaikan alasan putus cinta dari Laura Anna dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (30/12/2021).

Menurut Gaga, proses hukum yang berjalan pada Desember 2020, membuat hubungan dia dengan Laura Anna renggang pada Januari 2021.

"Kan runtutan somasi, 2020 Juli, saya masih di rumah dia, masih bareng," kata Gaga Muhammad saat memberi keterangan di persidangan.

"Pas 16 Desember BAP (udah nggak ke sana), kalau renggang Januari 2021," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1, Dinas Perhubungan Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Intip Syarat dan Cara Mendaftarnya