Find Us On Social Media :

Pengobatannya Dibiayai Menteri Jokowi, Dorce Gamalama Kini Harus Pakai Kursi Roda ke Mana-mana, Hetty Soendjaya Bongkar Kondisi Sahabatnya Usai Perawatan

Dorce Gamalama saat berkunjung ke kantor Ashanty.

Gridhot.ID - Pada bulan Oktober 2021 lalu, presenter Dorce Gamalama sempat buat banyak orang khawatir karena kondisi kesehatannya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Dorce sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami penyakit diabetes.

Sebelumnya sempat heboh Dorce sampai ingin menjual rumahnya untuk membiayai pengobatannya tersebut.

Namun banyak pihak nyatanya membantu sang artis untuk biaya pengobatan salah satunya adalah Erick Thohir, Menteri BUMN pilihan Jokowi.

Baca Juga: Blak-blakan Minta Hal Ini ke Calon Suami, Venna Melinda Malah Dipuji Janda Ferry Irawan, Anggia Novita Mendadak Singgung Soal Nafkah

Kini setelah sekitar 2 bulan dari perawatannya di rumah sakit, Penyanyi Hetty Soendjaya mengungkapkan kondisi terkini dari sahabatnya, Dorce Gamalama.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, menurut Hetty, Dorce Gamalama kini sudah mulai membaik meski tetap harus menggunakan kursi roda.

"Tapi masih pakai kursi roda, tapi sudah lebih baik, tinggal pemulihan lagi, tinggal gemukan lagi badan, bunda sudah lebih baik, cuma ke mana-mana harus punya kursi roda, enggak kuat untuk berdiri lama," kata Hetty saat dihubungi awak media, Jumat (31/12/2021).

Sejauh ini, Dorce Gamalama sendiri masih menjalani perawatan berjalan dan terapi alternatif.

Pihak keluarga juga terus menerapkan pola makan dan istirahat teratur demi kesehatan Dorce.

Baca Juga: Blak-blakan Minta Hal Ini ke Calon Suami, Venna Melinda Malah Dipuji Janda Ferry Irawan, Anggia Novita Mendadak Singgung Soal Nafkah