Find Us On Social Media :

Sebut Gaga Muhammad Baru Mau ke Rumah Jika Ongkos Ojolnya Dibayari Laura Anna, Greta Iren Ungkap Alasan Adiknya Tak Segera Putuskan Hubungan Usai Kecelakaan

Selebgram Laura Anna dan Gaga Muhammad

Gridhot.ID - Persidangan Gaga Muhammad kini masih terus berlangsung perlahan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sayangnya Laura Anna tidak bisa menanti persidangan tersebut karena dirinya sudah lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya akibat kondisinya.

Selama persidangan Gaga Muhammad menyebutkan banyak fakta terkait hubungannya dengan Laura Anna.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, dalam persidangan, Gaga Muhammad mengaku ikut menjaga dan merawat Laura Anna pascakecelakaan yang membuatnya lumpuh.

Baca Juga: 'Berhati Keji Berlidah Tajam', Tiara Marleen Bikin Murka Emma Waroka, Pakai Gitar Vanessa Angel untuk Promosi Lagu Setelah Tebar Fitnah Hamil Duluan

 

Ia mengklaim memandikan hingga menggantikan popok Laura Anna.

Namun, menutut Greta Irine, kakak mendiang Laura, Gaga Muhammad melakukan itu setelah sang adik mengemis agar datang ke rumah untuk menemaninya.

"Grab dibayarin (Laura) buat (Gaga) datang ke rumah. Kalau ini cowok mau datang ke rumah, itu pesanin dulu Grabnya sama Laura," kata Greta Iren yang mengaku awalnya tidak tahu soal tindakan Laura, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier seperti diberitakan Kompas.com, Jumat, (30/12/2021).

Greta sempat heran Laura rela berupaya sampai sebegitunya.

Baca Juga: Karena Nurani Mundur Sebagai Pengacara Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Kini Dirumorkan Beralih Jadi Kuasa Hukum Faisal, Benarkah?