Find Us On Social Media :

Berani Bayar Karyawannya dengan Nilai Fantastis, Pemilik Pabrik Sampo Palsu di Tangerang Ternyata Bisa Raup Untung Segini dalam Sebulan, Padahal Cuma Modal Belajar dari YouTube

Polda Banten berhasil bongkar keberadaan pabrik sampo palsu

GridHot.ID - Sebuah pabrik pembuatan sampo dan minyak rambut palsu dengan berbagai merek ternama yang berada di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, digerebek polisi, Selasa (28/12/2021).

Melansir Kompas.com, Kasubdit Indag Ditreskirmsus Polda Banten Kompol Condro Sasongko mengatakan, terungkapnya produksi sekaligus perdagangan sampo dan minyak rambut palsu ini berawal dari ditemukannya ratusan saet sampo palsu di salah satu warung di Kecamatan Mauk, Tangerang.

Mengetahui, sambungnya, pihaknya lalu melakukan penyelidikan dan penyidikan hingga akhirnya menggerebek pabrik pembuatan sampo dan minyak rambut palsu tersebut.

Baca Juga: Sebulan Mendekam di Sel Polda Metro Jaya, Kondisi Olivia Nathania Diduga Alami Stres hingga Minta Obat, Kuasa Hukum Putri Nia Daniaty Beri Klarifikasi

 

"Kemudian penyidik melakukan pengembangan dan menemukan tempat produksi beragam sampo dan minyak rambut palsu di dalam gudang yang terletak Pakuhaji, Tangerang," kata Condro kepada wartawan di Mapolda banten, Jumat (31/12/2021).

"Saat itu pengelola tidak dapat menunjukkan legalitas badan usaha dan izin industrinya," lanjutnya.

Dalam pengerebekan itu, polisi berhasil mengamankan tujuh orang pegawai dan aktor intelektual dari pemalsuan produk tersebut.

Baca Juga: Olivia Nathania Tak Bisa Berkelit Lagi, Status Tersangka Sudah Ditetapkan Polisi, Pengacara Anak Nia Daniaty Beberkan Satu Hal Terkait Dugaan Penipuan CPNS yang Menggemparkan

 

Dilansir dari Serambinews.com, HL (28) warga Medan, Sumatera Utara meraup keuntungan sebesar Rp 200 juta per bulan dari bisnis sampo dan minyak rambut palsu menggunakan merek terkenal.