Find Us On Social Media :

Usianya Baru 22 Tahun Saat Dituding Jadi Duri di Rumah Tangga Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Akhirnya Bongkar Awal Mula Ahok Ajak Nikah, Singgung Soal Bahasa Sang Mantan Gubernur

Dulu jadi ajudan Veronica Tan, kini kehidupan Puput Nastiti Devi usai dinikahi Ahok berubah drastis.

GridHot.ID - Usai menikah dengan Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias BTP alias Ahok, sosok Puput Nastiti Devi seolah tak ada habisnya diperbincangkan.

Melansir Grid.id, Puput dipersunting Ahok pada 25 Januari 2019, Puput Nastiti Devi kini dilimpahi banyak kebahagiaan.

Namun, beredar kabar simpang siur yang menyebut Puput Nastiti Devi sebagai duri dalam pernikahan terdahulu Ahok.

Baca Juga: Intip Beda Momen Natal Puput Nastiti dan Veronica Tan, Istri BTP Dikelilingi Dekorasi Mewah, Janda Ahok Malah Terima Hadiah Romantis dari Sosok Ini

 

Bukan tanpa alasan ini karena wanita 24 tahun tersebut dulunya merupakan pengawal pribadi dari mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Puncaknya, tak berselang lama pasca resmi cerai, Ahok menikahi mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi pada 2019 lalu.

Dilansir dari tribunjatim.com, diketahui jika perceraian yang dibumbui isu perselingkuhan mencuat dan membuat Ahok BTP semakin viral.

Baca Juga: Putus Komunikasi dengan Veronica Tan, Ahok Makan Hati dengan Kelakuan Mantan Istri, Disebut Sering Fitnah Soal Puput Nastiti Devi: Saya Nggak Mau Kontak!

 

Padahal saat itu sosoknya sedang menjalani hukuman di penjara.

Ahok lantas bebas dengan kondisi sebagai duda.