Find Us On Social Media :

Tak Punya Bukti Tahu-tahu Tuduh Marissya Icha Alirkan Dana Donasi Gala ke Rekening Pribadi, Doddy Sudrajat Merasa di Atas Angin Gegara Sahabat Vanessa Bakal Segera Dipanggil Kemensos

Kolase Foto Marissya Icha dan Doddy Sudrajat.

GridHot.ID - Doddy Sudrajat selalu menjadi sorotan setelah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Tercatat ada beberapa kejanggalan yang dibuat Doddy Sudrajat hingga menuai kecaman diantaranya, ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Selanjutnya, nama Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diubah dalam buku doa acara 40 malam Vanessa Angel.

 Baca Juga: Doddy Sudrajat Rencanakan Tes DNA Gala Sky, Arist Merdeka Sirait Larang Keras Keinginan Ayah Vanessa Angel karena Alasan Ini

Dieketahui dari TribunBali, kini Doddy Sudrajat mengambil langkah hukum melaporkan inisiator penggalangan donasi Gala Sky, Marissya Icha ke pihak kepolisian.

Doddy Sudrajat menyoroti aksi donasi itu yang belum mengantongi izin dari Kementerian Sosial.

Terkait masalah ini, pengacara Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen pun buka suara.

Djamalluddin Koedoeboen, sebut Marissya Icha bakal segera dipanggil oleh Kementerian Sosial (Kemensos).

 Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Doddy Sudrajat Tetiba Laporkan Penggalangan Dana yang Dilakukan Marrisya Icha untuk Gala Sky, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

Seperti diketahui dari Grid.id, beberapa waktu lalu, sahabat Vanessa Angel itu menggelar penggalangan dana untuk donasi rumah untuk Gala Sky.

Dari hasil penggalangan dana yang dilakukan Marissya Icha itu terkumpul donasi sebesar hampir Rp 2,5 Miliar.

Menurut Djamalluddin Koedoeboen, aksi penggalangan dana yang telah dilakukan secara virtual itu tidak mengantongi izin dari Kemensos.