Find Us On Social Media :

Nangis Kejer Gegara Nonton Layangan Putus, Prilly Latuconsina Luapkan Emosinya ke Reza Rahadian, Respon Sang Aktor Bikin Warganet Gemes

Prilly Latuconsina marahi Reza Rahadian Gegara Serial Layangan Putus

GridHot.ID - Belakangan ini series Layangan Putus tengah mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Pasalnya, serial yang tayang di WeTV itu telah berhasil menggugah emosil penonton.

Hal itu lantaran alur ceritanya yang menarik dan diperankan oleh aktor-aktor profesional seperti Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

Saking populernya, sederet artis juga ikut menonton serial Layangan Putus ini, salah satunya Prilly Latuconsina.

 Baca Juga: Baru Kepala Tiga, Ini Sosok Istri Crazy Rich Malang yang Digadang-gadang Bakal Beli Klub Arema, Dekat dengan Prilly Latuconsina

Dikutip dari TribunStyle, wanita berusia 25 tahun itu bahkan sampai nangis kejer saat menonton Layangan Putus.

Larut dalam emosi usai menonton serial Layangan Putus, Prilly Latuconsina akui langsung marah pada pemeran Aris, Reza Rahadian.

Dari video yang diunggah di TikTok @prillylatuconsina15, lawan main Reza di serial My Lecturer, My Husband itu terlihat mengunggah foto wajahnya yang merah dan mata masih berkaca-kaca karena menangis.

 Baca Juga: Jomblo Bertahun-tahun dan Sempat Susah Cari Cowok Karena Terlalu Tajir, Prilly Latuconsina Akhirnya Bocorkan Sosok Pacar Barunya pada Boy William: Akhirnya

"Ini aku setelah nangis kejer karena nonton Layangan Putus!," tulis Prilly dalam keterangan video. "Dan langsung marah ke pelaku," tulisnya lagi.

Kemudian muncul video reaksi Reza yang tertawa melihat tingkah Prilly. "Astaga sayang," ucap Reza sambil tertawa. "I'm really sorry, aku ngakak beneran deh, astaga," ucap Reza lagi sambil menutup wajahnya.

Mendapat reaksi dari Prilly atas serial yang dibintanginya bersama Putri Marino itu, Reza hanya bisa tertawa dan merasa apa yang dilakukan Prilly cukup menggemaskan.