Find Us On Social Media :

Wajahnya Sempat Wara-wiri di Layar Kaca dan Sempat Viral pada Masanya, Begini Kabar Terkini Polwan Cantik Eka Frestya, Penampilannya Berubah Drastis Usai Dinikahi Kapolres Gaul

Suami Eka Frestya dilantik menjadi Kapolres Madiun

GridHot.ID - Masihkah anda mengingat polisi wanita cantik yang dulu viral muncul di televisi?

Melansir Tribun-medan.com, lama tak ada kabarnya, Eka Frestya kini sudah menjadi istri perwira polisi bernama Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah yang kini menjabat Kapolres Malang.

Mengutip surya.co.id, Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah juga dikenal dengan sebutan Polisi ‘Gaul’ yang pernah menorehkan sejumlah prestasi.

Kembali melansir tribun-medan, di akun media sosialnya, Eka Frestya kerap membagikan potret kesehariannya, termasuk bersama anak dan suami.

Baca Juga: Nangis Kejer Gegara Nonton Layangan Putus, Prilly Latuconsina Luapkan Emosinya ke Reza Rahadian, Respon Sang Aktor Bikin Warganet Gemes

 

Eka Frestya sempat bergabung dengan NTMC Polda Metro Jaya dan Polri, dan sering tampil di layar kaca untuk membawakan info lalu lintas.

Dilansir dari tribunjatim.com, kecantikannya menjadi sorotan, tetapi hidupnya telah berbeda pasca menikah dan melahirkan anak.

Memang tidak ada yang selalu abadi di dunia ini.

Termasuk karir yang juga direlakan oleh polwan cantik satu ini.

Baca Juga: Dituding Jadi Penghancur Rumah Tangga Gara-gara Layangan Putus, Lola Diara Ternyata Pernah Tertangkap Basah Jalan Bareng Duda Angel Karamoy, Intip Potret Mesranya dengan Steven Rumangkang

 

Polisi wanita cantik itu adalah Eka Frestya.

Lama tak ada kabarnya, Eka Frestya kini sudah jadi istri perwira polisi bernama Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah yang kini menjabat Kapolres Malang.

Baca Juga: Senyumnya Mirip Banget, Video Marbot Masjid yang Plek Ketiplek dengan Chistiano Ronaldo Viral di Medsos, Ini Sosoknya