Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sosoknya Disebut-sebut Wanita Solehah hingga Bikin Umi Pipik Cemburu Karena Hijrahnya, Artis Cantik Ini Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Covid-19

Umi Pipik sedih atas kepergian Soraya Abdullah

GridHot.ID - Artis Soraya Abdullah meninggal dunia pada Senin, (2/1/2021).

Melansir Tribun Seleb, diketahui, Soraya Abdullah meninggal pada usia 43 tahun.

Kabar meninggalnya Soraya Abdullah disampaikan oleh Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik melalui unggahan Instagramnya @_ummi_pipik_, Senin, (1/2/2021).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Artis Cantik Pemain Ganteng-ganteng Serigala Ini Tiba-tiba Pingsan Saat Syuting Kuis, Nyawanya Tak Terselamatkan Sisa Rekaman Tak Akan Pernah Ditayangkan

 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.... Selamat jalan sahabatku shaliha..Soraya Abdullah, Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha," tulisnya.

Di mata Ummi Pipik, wanita yang pernah dikabarkan menikah dengan pesinetron Indra Bruggman itu merupakan sosok wanita shalihah.

Pasalnya ia menyampaikan bahwa dirinya pernah cemburu dengan almarhum (alm) Soraya yang ia tuliskan pada laman instagramnya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Andien Aisyah Harus Rela Mengantre Demi Antarkan Orang Terkasihnya ke Peristirahatan Terakhir, Sang Penyanyi Ungkap Pesan Pilu

 

"Aku pernah cemburu kepadamu...bukan cemburu urusan dunia karna dunia itu fana yg akan kita tinggalkan, aku cemburu akan ketaatanmu kepada Allah...cemburu akan hijrahmu...," ungkapnya.

Selanjutnya ia menuliskan, bahwa dirinya dan alm Soraya belajar bersama untuk terus sabar dalam memperjuangkan ketaataatan meskipun hidup begitu dahsyat.

Baca Juga: Innalillahi Wa InnaIlaihi Rojiun, Dunia Sepak Bola Indonesia Berduka, Pemain Muda Liga 1 Ini Meninggal dalam Kecelakaan, Tim Tira Persikabo: Mari Panjatkan Doa