Find Us On Social Media :

Bungkam Keinginan Doddy Sudrajat Soal Tes DNA Gala Sky, Ketua Komnas Perlindungan Anak Turun Tangan Semprot Ayah Mendiang Vanessa Angel: Itu Pelanggaran Hak Anak!

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait dan Faisal saat ditemui Grid.ID di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022).

Gridhot.ID - Doddy Sudrajat diketahui sempat marah terhadap salah satu saudara Bibi Ardiansyah.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle sebelumnya, Doddy diketahui meminta sosok F yang merupakan saudara dari Bibi Ardiansyah untuk meminta maaf di hadapan publik daam kurun waktu 3 hari ke depan.

Diduga hal ini berkaitan dengan adanya isu miring yang kembali menyerang dirinya.

Salah satu permasalahan yang masih menyangkut dirinya adalah soal hak asuh Gala Sky.

Doddy pun akhirnya dibungkam Komnas Perlindungan Anak usai koar-koar soal tes DNA.

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait mengungkapkan pesan penting setelah bertemu dengan Gala Sky Andriansyah dan keluarga Faisal,

Pesan ini ditujukan ke ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat supaya tidak lagi memperbicangkan soal tes DNA.

Doddy pernah berencana untuk melakukan tes DNA ke cucunya, Gala, untuk membuktikan apakah memang benar anak Bibi Andriansyah.

"Pesan moral dari Komnas Perlindungan Anak, tidak mempermasalahkan lagi ke publik tentang tes DNA. Karena itu melanggar hak anak. Jadi harus dihentikan itu," tegas Arist Merdeka Sirait saat ditelepon Kompas.com, Kamis (6/1/2022).

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusindo untuk Lulusan D3 dan S1, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Arist mengingatkan, Doddy bisa melanggar hak Gala jika tetap ngotot dengan keinginan tes DNA.

"Kalau Pak Doddy mengusulkan bahwa tes DNA supaya mengetahui asal usul Gala, itu pelanggaran hak anak dan tidak perlu direspons. Maka kita menyarankan untuk stop bicara tentang DNA," ujar Arist melanjutkan.