Find Us On Social Media :

Malunya Nggak Ketulungan, Aduan Doddy Sudrajat Soal Eksploitasi Gala Sky Dilepeh Mentah-mentah Komnas PA, Ayah Mayang Justru Dapat Tamparan Keras dari Fuji

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait dan Faisal saat ditemui Grid.ID di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022).

GridHot.ID - Belum lam ini Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, menyambangi kediaman mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, untuk bertemu Faisal, Kamis (6/1/2022).

Diketahui dari TribunStyle, tujuan Arist Merdeka Sirait bertemu ayah dari Bibi Ardiansyah tersebut untuk membicarakan perihal pengasuhan Gala Sky Andriansyah.

Di samping itu, Arist Merdeka Sirait juga ingin mengklarifikasi tudingan dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, atas dugaan Gala Sky Andriansyah dieksploitasi dan dijadikan objek mencari simpati orang.

Tak hanya bertemu Faisal, Arist juga bertemu dengan Fuji dan Fadli, tante dan om Gala Sky.

Bahkan Fuji turut memajang foto kebersamaannya dengan perwakilan Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA), yang melakukan peninjauan terhadap kondisi Gala Sky Andriansyah.

Di sebuah Instagram Story, Fuji bahkan menuliskan kata-kata yang menohok setelah tuduhan Doddy Sudrajat soal dugaan eksploitasi Gala Sky tidak terbukti.

"Di mana Gala nyaman, di situlah Gala berada," tulis Fuji dalam unggahan Instagram Storiesnya, Kamis (6/1/2022).

Dalam potret tersebut, Fuji berpose dengan menjulurkan lidah dan mengacungkan dua jari tanda damai.

Sementara itu, Haji Faisal, sang ayah, juga tersenyum bahagia dikelilingi keluarga serta perwakilan Komnas PA.

 Baca Juga: Merasa Namanya Dijelek-jelekkan Keluarga Besan, Doddy Sudrajat Ultimatum Fuji Agar Segera Minta Maaf Padanya, Dikasih Waktu 3X24 Jam: Kalau Tidak Proses Hukum!

Gala Sky sendiri masuk frame kebersamaan mereka sambil digendong oleh kakak Fuji, Fadli.