Find Us On Social Media :

Ketangkap Basah Ciuman Mesra, Zikri Daulay dan Ayu Aulia Kompak Minta Maaf ke Publik, Mantan Henny Rahman Blak-blakan Akui Khilaf

Zikri Daulay kepergok ciuman dengan Ayu Aulia

GridHot.ID - Mantan suami Henny Rahman, Zikri Daulay baru-baru ini menjadi perbincangan hangat.

Seperti dilansir dari TribunSeleb, video mesranya bersama seorang model seksi bernama Ayu Aulia mendadak viral di jagat maya.

Setelah video itu viral, Zikri Daulay dan Ayu Aulia akhirnya buka suara.

Zikri Daulay dan Ayu Aulia kompak meminta maaf kepada publik.

Hal itu ia sampaikan lewat postingan Instagramnya.

Ayu Aulia mengatakan dirinya tak luput dari kesalahan dan sangat jauh dari kata sempurna.

Dia mengaku masih berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi

"SEMPURNA" Saya masih jauh dari kata itu. Baik pun saya masih belajar setiap hari bagi diri saya, dan orang sekitar dan saya berusaha mencoba menjadi lebih baik lagi kedepannya," tulis Ayu Aulia dikutip Grid.ID dari Instagramnya, Kamis (6/1/2022).

Ayu Aulia akui dirinya sebagai pendosa, namun dia menanyakan masih adakah kesempatan untuk mengubah dirinya jadi lebih baik.

 Baca Juga: Sudah Ikhlas Anak Semata Wayangnya Tinggal dengan Alvin Faiz, Zikri Daulay Kekeuh Bakal Lakukan Hal Ini Jika Dilarang Bertemu Zayn

"Apakah saya yang seorang pendosa ini tidak berhak mendapatkan kesempatan untuk mengubah diri untuk menjadi lebih baik?" sambungnya lagi.

Di akhir postingan pun, wanita yang berprofesi sebagai model ini meminta maaf dan berjanji ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.