Find Us On Social Media :

Sanggup Polisikan Medina Zein dan Tak Gentar Hadapi Laporan Doddy Sudrajat, Sosok Sebenarnya Marissya Icha Jadi Sorotan, Punya Tambang Batubara?

Marissya Icha

GridHot.ID - Belakangan Ini, sosok Marissya Icha cukup membuat publik ternganga. Betapa tidak, Marissya Icha mampu membuat Medina Zein dijebloskan ke dalam penjara.

Medina Zein diketahui sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik Marissya Icha.

"Terkait Medina Zein atas laporan Marrisya Icha, pada hari ini Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah menetapkan Medina Zein sebagai tersangka terkait pencemaran nama baik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpa,Rabu (5/1/2022), dikutip dari Kompas.com.

Marissya Icha juga tak gentar menghadapi panggilan Kementerian Sosial (Kemensos) atas laporan Doddy Sudrajat soal penggalangan donasi rumah untuk Gala Sky.

"Iya kita sudah terima panggilannya, kita akan hadir," kata kuasa hukum Marissa Icha seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Pihak Marissya Icha juga sudah mendapat undangan dari Kementerian Sosial.

"Klien saya posisi ada di bali, nanti dia ke Jakarta hari Sabtu, kita akan hadir tanggal 11, undangannya tanggal 11 Januari," ucap kuasa hukum Marissya Icha.

Dalam agendanya, Marissya Icha akan melakukan klarifikasi dengan membawa barang bukti atas penggalangan dana rumah untuk Gala Sky.

Baca Juga: Bukti Perselingkuhan Medina Zein Ada di Tangannya, Marissya Icha Tak Ingin Bertindak Gegabah dan Pilih Lakukan Ini untuk Panas-panasi Pihak MZ

"Jadi kita sifatnya klarifikasi, nanti soal izin atau tidak izin itu nanti kita sampaikan di kementerian sosial. Kita bawa barang bukti, kita sampaikan juga semua yang terkait di kementerian sosial," ucap kuasa hukum Marissya Icha.

Lewat kuasa hukumnya, Marissya Icha pun berpesan agar semua pihak ikut mengawal penggalangan ini agar tetap berjalan.

Berani menghadapi Medina Zein dan Doddy Sudrajat, siapa sosok Marissya Icha sebenarnya?