Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, PT Rajawali Nusindo Buka Kesempatan Istimewa di Posisi Ini, Intip Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusindo

Gridhot.ID - Awal tahun 2022 kini dibuka dengan banyaknya lowongan kerja dari berbagai instansi maupun perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu yang sedang membuka kesempatan adalah PT Rajawali Nusindo.

PT Rajawali Nusindo merupakan salah satu anak perusahaan BUMN yaitu PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan.

PT Rajawali Nusindo terus berupaya menyalurkan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Guna mendukung pelayanan prima kepada seluruh pelanggan, Pelayanan PT Rajawali Nusindo sudah tersebar diseluruh wilayah Indonesia di 43 Kantor Representatif di 34 Provinsi mulai dari Aceh hingga Papua.

Kini PT Rajawali Nusindo membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Profesional Bagian Legal.

- Pria/wanita- Pendidikan min S1 Hukum- Usia maks 27 tahun- Sehat jasmani dan rohani- Fresh graduates/berpengalaman kerja dibidang hukum utamanya perusahaan/litigasi/perizinan- Memiliki kemampuan komputerisasi/(Ms Office dan internet)- Memiliki kemampuan bahasa inggris (Aktif)- Berorientasi detail dan memiliki kemampuan analisa yang baik, proaktif dan gerak cepat- Memiliki kemampuan komunikasi yang baikPenempatan di Kantor Pusat.

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas bisa segera menyusun berkas lamaran kerja yang berisi surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya.

Kemudian melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut:

Baca Juga: Tertunduk Lesu Pakai Rompi Oranye KPK, Kekayaan Wali Kota Bekasi Tembus Rp 6,3 Miliar, Rahmat Effendi Punya 39 Bidang Tanah di Tiga Kota Ini

>>>>LINK DAFTAR KERJA PT RAJAWALI NUSINDO LULUSAN S1<<<<

Pendaftaran diterima paling lambat pada Senin, 31 Januari 2022.

Selamat mencoba.

(*)