Find Us On Social Media :

Ngaku Sakit Tapi Bisa Plesir ke Turki, Tabiat Keluarga Gen Halilintar Tak Mau Pulang ke Indonesia Dibongkar Sosok Ini: Bapaknya Takut Diancam Masuk Bui

gen halilintar

Gridhot.ID - Nama Gen Halilintar atau keluarga Halilintar memang tak jarang tersorot dari pemberitaan kontroversi.

Bahkan belakangan ini keluarga besar dari Atta Halilintar mulai banyak mengundang kecurigaan lantaran lebih memilih menetap di Malaysia ketimbang di Indonesia.

Bahkan, saat pernikahan Atta Halilintar pun keluarganya juga tak datang.

Dilansir dari Gridfame.ID sebelumnya, Atta saat itu mengatakan jika ayahnya sedang sakit dan harus melakukan perawatan di Malaysia.

Namun, setelah melakukan perawatan dan operasi, keluarga Gen Halilintar pun tak kunjung menetap di Malaysia.

Atta dan keluarganya pun harus menjalani hubungan jarak jauh.

Pada akhirnya, mereka bertemu di negara Turki beberapa waktu lalu dengan keluarga Aurel Hermansyah.

Kedatangan keluarga Gen Halilintar ke Turki malah semakin membuat tanda tanya besar di benak netizen.

Sosok ini pun mengungkapkan alasan Gen Halilintar tak bisa lagi datang ke Indonesia ternyata bukan karena ayahnya sakit.

Baca Juga: Mertua Suka Umbar Kejelekannya pada Tetangga Hingga Suami Tak Beri Nafkah Layak Padanya, Dewi Perssik Ngamuk Hingga Nyaris Ceraikan Angga Wijaya: Mereka Datang Minta Maaf!

Salah satu netizen terlihat mengomentari berita Ashanty yang terpapar Covid-19 pasca liburan di Turki di akun twitter @Askrlfess.

"Ashanty tuh harusnya sadar gak si kl dia tu imun nya gak sekuat orang lain? Mksd nya kan dia tuh ada penuakit auto imun, kenapa gak diem aja gitu loh gak usah yg ngambil resiko pake ke luar negeri segala. Mana aurel nya juga lagi hamil gt kan, knp gak ada khawatirnya :)," tulis akun tteo****.