Find Us On Social Media :

Saat Konferensi Pers, Raffi Ahmad: Gading Balikan dengan Gisel

Gading Marten dan Gisella Anastasia

GridHot.ID - Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Gading Marten dan Gisella Anastasia lalu menjalani kehidupan masing-masing tanpa mengesampingkan sang anak, Gempi Nora Marten.

Setelah bercerai itu, Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Namun baru-baru ini, Gisel mengatakan hubungannya dengan Wijin telah berakhir.

Gisel mengaku mengakhiri hubungannya dengan Wijin secara baik-baik.

"Ya sudahlah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini menjalani kehidupan masing masing, enggak bareng-bareng lagi," kata Gisel di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021), dikutip dari Kompas.com.

"Tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin saja ya enggak apa-apa," tambahnya. 

Tak lama setelah Gisel putus dari Wijin, Raffi Ahmad 'keceplosan' menyebut ibu Gempi itu kembali menjalin hubungan asmara dengan Gading Marten.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad saat konferensi pers peluncuran logo Indonesian Basketball League (IBL) season 2022.

Baca Juga: Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Kepergok Rayakan Momen Natal Romantis Bersama Gading Marten, Netizen Langsung Doakan Rujuk

"Gading balikan dengan Gisel. Uuups," kata Raffi Ahmad, Kamis (6/1/2022).

Tak hanya itu, Raffi Ahmad bahkan mencari-cari Wijaya Saputra alias Wijin, mantan kekasih Gisel.