Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Vs Faisal Masih Panas, Marissya Icha Bongkar Ada Sosok Pria yang Cemburu dengan Vanessa Angel Hingga Buat 2 Keluarga Berantem: Kisahnya Seperti Habibie-Ainun

Faisal dan Doddy Sudrajat

Gridhot.ID - Perseteruan yang terjadi antara Doddy Sudrajat dengan Faisal memang terus memanas.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya Komnas Perlindungan Anak sampai turun tangan akibat mendapat laporan dari Doddy Sudrajat terkait kondisi Gala Sky.

Melihat perseteruan ini, Marissya Icha selaku sahabat Vanessa Angel mengaku memahami apa yang terjadi di balik perseteruan ini.

Selebgram Marissya Icha menyebut ada dalang di balik konflik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Sosok itu yang membuat masalah semakin keruh dengan memberi masukan pada Doddy Sudrajat.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, menurut Marissya Icha, pria yang disebutnya sebagai Udang itu, memiliki kecemburuan besar terhadap hubungan Vanessa dan Bibi.

Hal ini dibeberkanya melalui tayangan podcast di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (7/1/2022).

Marissya Icha mengungkapkan sejumlah kejanggalan yang ditemuinya di kasus tersebut.

Mulai dari perubahan pikiran Doddy secara tiba-tiba hingga aksinya yang berusaha memisahkan makam Vanessa dari sisi Bibi.

Baca Juga: Rela Ambil Peran Sebagai Aris yang Dihujat Banyak Orang, Reza Rahardian Bongkar Bayarannya Main di Serial Layangan Putus

Belum lagi ada tuntutan tes DNA terhadap anak Vanessa, Gala Sky Andriansyah, yang dituding bukan darah daging Bibi.

Marissya Icha pun menilai ada pria lain yang mengaku kepada Doddy, telah menjalin hubungan dengan Vanessa dan merasa bahwa Gala adalah putranya.