Find Us On Social Media :

Imbas Viralnya Video Ciuman Zikri Daulay dan Ayu Aulia, Keduanya Didesak Keluarga untuk Segera Menikah, Ibu Model Cantik Ini Beri Tanggapan Begini

Zikri Daulay kepergok ciuman dengan Ayu Aulia

GridHot.ID - Ayu Aulia mengaku sudah bertemu dengan keluarga besar dari Zikri Daulay.

Diketahui dari TribunSeleb, pertemuan tersebut untuk membahas soal video Ayu dan Zikri yang sempat viral di sosial media.

Ayu ingin menghormati keluarga besar Zikri sehingga dirinya meminta maaf atas kejadian tersebut.

Setelah bertemud engan keluarga Zikri Daulay untuk meminta maaf buntut video mesra keduanya, Ayu Aulia langsung diminta untuk segera menikah dengan sang aktor.

Untuk diketahui bahwa Ayu Aulia diajak oleh Zikri Daulay untuk menyambangi rumah orang tuanya sehari pasca video mesra mereka viral di jagat medsos.

Kedatangan Ayu Aulia pun disambut hangat oleh keluarga Zikri Daulay yang menurutnya sangat baik dan ramah.

"Ya dibahas sih ditanya-tanya akunya, keluarganya (Zikri Daulay) baik banget," ujar Ayu, dikutip dari Tribun Seleb.com, Senin (10/1/2022).

Ayu pun sempat syok saat mendengar ucapan keluarga Zikri Daulay yang meminta mereka untuk segera menikah agar menghindari perzinaan.

Menanggapi hal tersebut, model sekaligus penyanyi ini mengaku tak bisa semena-mena mengiyakan tawaran baik tersebut, mengingat dirinya juga harus meminta pendapat dari keluarga.

 Baca Juga: Bak Tak Kapok Cari Masalah, Belum Selesai Perseteruannya dengan Larissa Chou, Henny Rahman Beberkan Aib Zikri Daulay dan Sebut Sang Mantan Lakukan KDRT

"Kalau kemarin kan masih kaget ya baru pertama ke sana, terus kalau mau dinikahin juga gimana ya, kan aku juga punya orangtua ya kan aku bukan anak kucing," ungkap Ayu.

"Aku harus tanya dulu ke keluarga besar gimana baiknya," jelasnya.