Find Us On Social Media :

Media Malaysia Sampai Turut Memviralkan, PM Negeri Jiran Disindir Suruh Tonton Video Robongan Jokowi Beri Jalan Ambulans

Tangkapan layar saat rombongan Presiden Joko Widodo mempersilakan ambulans lewat saat melintas di Jalan Raya Purwodadi-Blora, Grobongan, Rabu (5/1/2022).

Gridhot.ID - Baru-baru ini arak-arakan rombongan presiden Joko Widodo kembali menjadi sorotan.

Bahkan, arak-arakan ini tak hanya menjadi sorotan masyarakat Indonesia, melainkan juga negara tetangga.

Dilansir dari Kompas.TV, arak-arakan presiden Joko widodo tersebut viral usai tersebar melalui media sosial.

Dalam video tampak rombongan Presiden Jokowi yang memberikan jalan bagi ambulans di daerah Grobogan, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Sebuah Media Online Malaysia WapCar pun turut mengangkat viddeo ini.

Media online Malaysia ini menyindir Perdana Menteri Ismail Sabri.

Media Malaysia ini meminta kepada para pejabatnya untuk menonton dan mempelajari video viral Presiden Jokowi ini agar menjadi contoh dan memberikan jalan pada kendaraan darurat.

Media Malaysia ini menyindir aksi polisi pengawal rombongan PM Ismail Sabri yang menyetop ambulans saat perjalanan dari Taman Sri Nanding ke Masjid Al Mustaqqim pada Minggu, 26 Desember 2021.

Saat itu PM Malaysia dan rombongan sedang dalam perjalanan untuk meninjau pembersihan dan membantu para korban banjir.(*)

Baca Juga: Dunia Musik Rock dan Dangdut Nasional Pernah Bentrok, Rhoma Irama Blak-blakan Bongkar Dalang di Balik Permusuhan, Ini Sosok Pemicunya