Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Bisa Malu Tak Ketulungan, Marissya Icha Enteng Jawab Pertanyaan Kemensos, Donasi Gala Sky Dipastikan Tak Melanggar Hukum Sedikitpun

Marissya Icha (kiri) dan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

Gridhot.ID - Doddy Sudrajat memang tak hanya berpolemik dengan keluarga Faisal namun juga sahabat Vanessa Angel.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu melaporkan Marissya Icha ke Kementerian Sosial (Kemensos) terkait masalah izin donasi rumah untuk Gala Sky.

Kemensospun akhirnya melakukan tindakan akibat laporan tersebut dan berusaha menghubungi Marissya Icha.

Kini dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Marissya Icha akhirnya memenuhi panggilan dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Panggilan tersebut terkait dengan permasalahan donasi rumah untuk Gala yang telah diadakannya beberapa waktu lalu.

Meski dilakukan secara virtual, pertemuannya dengan Kemensos disebut berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun.

Dan dari pemeriksaan tersebut, Marissya Icha menyampaikan beberapa hal yang dibahasnya bersama Kemensos.

Marissya di sana harus menjabarkan terkait donasi untuk Gala, mulai dari rekening hingga daftar siapa saja yang berdonasi.

"Di dalam meeting Zoom ada pertanyaan dari Pak Direktur di Kemensos yaitu tujuan cara pengumpulan saya bisa jelaskan siapa saja orang yang mendonasikan, rekening yang digunakan, berapa lama waktu yang digunakan,

Baca Juga: Udah Jadi Bapak Tapi Masih Jahil, Rizky Billar Bikin Lesti Kejora Ngamuk Gegara Lakukan Hal Iseng Ini pada Baby L, Botol Susu Hampir Melayang ke Muka

apakah target sudah digapai, pihak mana saja yang dilibatkan, lalu atas nama siapa rumah dibelikan. Dan saya memberikan bukti-bukti PUB. " papar Marissya Icha, dilansir Tribun Style dari YouTube Cumicumi pada Selasa 11 Januari 2022.

Bersyukurnya, Marissya Icha mengatakan bahwa dirinya mampu menjelaskan semua pertanyaan tersebut secara rinci disertai dengan bukti yang ada.