Find Us On Social Media :

Usaha Transplantasi Rambutnya Mulai Membuahkan Hasil, Atta Bakal Siap Tampil Tanpa Bandana di Momen Ini: Jangan Sampai Dijambak

Atta Halilintar melakukan tranplantasi rambut.

Gridhot.ID - Baru-baru ini Atta Halilintar juga melakukan transplantasi rambut.Atta melakukan transplantasi rambut ketika dia sedang pergi ke Turki bersama istri dan mertuanya.Dikutip dari website Medical Travel and Assistance melalui Kompas.com, kocek yang disiapkan untuk transplantasi rambut juga tidak murah.

Sementara dikutip dari website Medical Travel and Assistance, biaya tranplantasi rambut di Turki minimal 1.400 Euro hingga maksimal 3.300 Euro atau sekitar Rp 22 juta hingga Rp 53 juta. Dikutip dari website Clinic Center, baru-baru ini, Turki telah menjadi tujuan yang diinginkan untuk transplantasi rambut dan operasi perawatan garis rambut. Klinik rambut di Turki menyediakan pengobatan untuk rambut rontok dengan biaya yang wajar jika dibandingkan dengan negara-negara Eropa. Dari Kompas.com juga mengatakan jika di Clinic Center, mereka bahkan mendapat dukungan dari Kementerian Kesehatan dan Ekonomi Turki.

Atta Halilintar membeberkan perkembangan rambutnya setelah jalani transplantasi kepada Krisdayanti. Ia mengaku bakal melepas bandana saat punya anak.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menjalani karantina sepulang dari Turki.

Baca Juga: Diprediksi Butuh Waktu 2 Tahun untuk Sembuh, Kondisi Tukul Arwana Kini Makin Memprihatinkan hingga Buat Anak Sang Komedian Menangis: Gak Pernah Lihat Ayah Kayak Begitu

Ya, mereka bersama keluarga memang baru saja menikmati liburan.

Selain liburan, Atta Halilintar juga menjalani transplantasi rambut.

Ia menyadari dahinya lebar dan rambutnya menjorok ke belakang.

Oleh sebab itu, Atta melakukan tranplantasi rambut di bagian depan.

Belum lama ini Atta menceritakan perkembangan rambutnya kepada sang mertua, Krisdayanti.

Mereka berkomunikasi lewat sambungan video call.

Awalnya Atta membeberkan aktivitasnya selama karantina.