Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inailaihi Rojiun, Tak Banyak yang Tahu 6 Pemain Sinetron Si Doel Anak Sekolahan Ini Ternyata Telah Meninggal Dunia

Pemeran Si Doel Anak Sekolahan

GridHot.ID - Sepertinya tak ada yang tak tahu sinetron legend Si Doel Anak Sekolahan.

Ya, sinetron Si Doel Anak Sekolahan memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Dilansir dari TribunSumsel, sinetron yang disutradarai oleh Rano Karno ini sangat populer di Era Tahun 90an.

Si Doel Anak Sekolahan menceritakan tentang kehidupan seorang Mahasiswa Teknik Sipil bernama Kasdullah atau yang kita kenal sebagai Doel, dan keluarganya yang berlatar kebudayaan Betawi.

Selain itu, cerita ini dilengkapi dengan kisah cinta segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah yang menambah keseruan sinetron tersebut.

Sebagai salah satu sinetron legendaris Indonesia, Si Doel Anak Sekolahan dibintangi deretan aktor dan aktris yang mumpuni di bidangnya.

Sebagian pemeran masih aktif wara-wiri di layar kaca.

Namun ada pula beberapa pemeran yang sudah jarang terekspos kehidupannya hingga akhirnya tutup usia.

Melansir GridPop, sinetron Si Doel Anak Sekolahan dibintangi oleh Rano Karno sebagai Doel.

 Baca Juga: Sudah Bintangi 14 Film dan 15 Sinetron, Mandra Pemain Si Doel Anak Sekolahan Kini Banting Stir Ganti Pekerjaan yang Menjanjikan, Ini Profesi Barunya Sekarang

Selain Rano Karno, sinetron ini juga dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Benyamin Sueb, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno Basuki, Pak Tile, Nyak Rodiyah, dan Djoni Irawan.

Dilansir TribunMedan dari Kompas.com, di antara pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu, beberapa di antaranya ternyata sudah meninggal dunia. Meski begitu namanya bak tak lekang dimakan zaman.