Find Us On Social Media :

Ngaku Sendiri Beli Celana Dalam Saja Seharga Rp 5 Juta, Nunung Buktikan Betapa Tajirnya Dia Saat Beli Korset Seharga Mobil LCGC Baru, Ternyata Punya Khasiat Ajaib Ini

Nunung

Gridhot.ID - Sosok Nunung memang merupakan komedian papas atas di Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Nunung sendiri mulai melejit pelan-pelan saat dirinya bergabung di grup komedi Srimulat.

Hingga kemudian dirinya makin meroket semenjak bergabung dalam Opera Van Java bersama Andre Taulany dan Sule.

Sayangnya karir Nunung sempat meredup sampai akhirnya dirinya terjerat dalam pusaran gelap dunia narkoba.

Nunung pada tahun 2019 lalu ditangkap dan terbukti menyalahgunakan narkotika.

Sempat terjerat kasus narkoba, komedian Nunung selama ini hidup mewah dari profesinya sebagai komedian papan atas Indonesia.

Dikutip Gridhot sebelumnya, saking mewahnya kehidupan Nunung, wanita asal Solo ini mengaku punya celana dalam seharga Rp 5 juta.

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari tayangan Bukbernya Wow Banget yang diunggah akun YouTube Trans7 Official pada 29 Mei 2019.

Dalam video tersebut, Nunung yang diwawancarai oleh Denny cagur dan Atta Halilintar awalnya menceritakan perihal korsetnya yang seharga mobil.

Baca Juga: Fasih Nyanyikan Lagu 'Dynamite' BTS bersama Ayu Ting Ting di Panggung Megah, Bilqis Khumairah Razak Banjir Pujian dari Warganet, Intip Aksinya yang Luar Biasa

"Gua pernah denger, Mami tuh selalu pakai barang-barang yang harganya luar biasa. Mi, jujur! Mami punya korset yang harganya seratus juta lebih?," tanya Denny Cagur.

"Seratus dua lima!," sahut Nunung.