Find Us On Social Media :

Aroma Uang Tercium, Seorang Pengusaha Tawarkan Hasil Kebun Sawit Seluas 5 Hektar Kepada Doddy Sudrajat, Ayah Mendiang Vanessa Angel Hanya Perlu Penuhi Syarat Ini

Doddy Sudrajat dapat tawarkan menggiurkan dari pria yang diduga pengusaha kelapa sawit.

GridHot.ID - Doddy Sudrajat dapat tawarkan menggiurkan dari pria yang diduga pengusaha kelapa sawit.

Sebagaimana diketahui, semenjak kematian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat selalu disorot karena pertikaiannya dengan Faisal yang notabene merupakan besannya.

Doddy Sudrajat juga disorot karena keinginannya yang dinilai cukup tak biasa.

Seperti misalnya, keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel serta keinginannya untuk melakukan tes DNA pada Gala Sky, cucunya.

Mengetahui hal itu, seorang pria diduga pengusaha kelapa sawit menawarkan sesuatu yang menggiurkan untuk Doddy Sudrajat.

Dilasir dari unggahan video akun Instagram @insta_julid pada Kamis (13/1/2022), pria yang memakai kaos merah itu menawarkan hasil 5 hektar kebun kelapa sawitnya kepada Doddy Sudrajat.

Pria itu memberikan tenggat waktu 3x24 jam untuk Doddy Sudrajat untuk memberikan jawabannya.

"Ini disaksikan oleh seluruh netizen, bisa dicatat, silahkan Pak Doddy Sudrajat DM saya 3x24 jam saya kasih waktu," ujar pria itu.

"Jika Pak Doddy menerima tawaran saya, 5 hektar hasil kebun klapa sawit saya, akan saya hibahkan untuk Pak Doddy," sambungnya.

Baca Juga: Berstatus Janda Saat Dinikahi Doddy Sudrajat, Terungkap Mantan Suami Puput Sudrajat Ternyata Bukan Sosok Sembarangan, Bisnis Menjanjikan Ini yang Buatnya Tak Kalah dari Ayah Vanessa Angel

Namun, pria itu tak memberikan hasil kelapa sawitnya pada Doddy Sudrajat secara cuma-cuma.

Pria itu ingin Doddy Sudrajat menghentikan polemiknya dengan Haji Faisal.