Find Us On Social Media :

1,45 Gram Tembakau Sintetis Ditemukan di Bungkus Rokok Fico Fachriza, Ananta Rispo Mendadak Terobos Kerumunan Sambil Teriakkan Hal Ini Saat Konferensi Pers Sang Adik

Fico Fachriza Sampai Menangis Ditangkap karena Pakai Narkoba Tembakau Sintetis

GridHot.ID - Komedian Fico Fachriza mengaku pakai tembakau sintetis karena sulit tidur.

Melansir Tribunnewsbogor.com, ia sudah memakai narkoba sejak tahun 2016.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan bahwa Fico sudah menjalani pemeriksaan oleh Subdit III Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Hasil dari pemeriksaan, Fico mengaku membeli narkoba sintetis itu dari media sosial dari pemasok yang sama. Ia membeli narkoba itu seharga Rp300 ribu.

"Pelaku membeli tembakau sintetis ini di media sosial dan konsumsi sendiri dengan alasan yang bersangkutan merasa sulit untuk tidur," ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).

Fico berharap dari narkoba tersebut membuatnya untuk membantu agar mudah tidur.

Sebelumnya polisi sita 1,45 gram tembakau sintetis dari tangan komedian Fico Fachriza. Fico mengaku sudah lima tahun aktif menggunakan tembakau sintetis tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menjelaskan awalnya Subdit III Ditres Polda Metro Jaya mendapatkan laporan terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

Kemudian tim yang dipimpin Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Akmal menghampiri kediaman Fico di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/1/2022) pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Narkoba Ardhito Pramono, Sang Penyanyi Dikabarkan Sudah Miliki Momongan Usai Nikahi Jeanneta Sanfadelia: Anaknua Udah Setahun

Dari hasil penggeledahan di kediaman Fico, polisi menemukan satu bungkus rokok merek Jazy Bold.

"Di dalam bungkus rokok itu berisi narkotika jenis tembakau sintetis seberat 1,45 gram," ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).