Find Us On Social Media :

Istri Bambang Trihatmodjo Seketika Syok Berat, Tak Pernah Terdengar Menikah Lagi Yuni Shara Tetiba Mengenalkan 'Suami Barunya' pada Mayangsari, Inilah Sosoknya yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Yuni Shara

GridHot.ID - Yuni Shara adalah salah satu aktris yang memiliki penampilan memukau.

Penampilan Yuni Shara tampak masih cantik awet muda saat dikunjungi rumahnya oleh Mayangsari baru-baru ini.

Bahkan, Yuni Shara sempat memamerkan 'suaminya' kepada istri Bambang Trihamodjo itu.

Dilansir Surya.co.id dari tayangan di channel youtube Mayangsari Official, tampak Mayangsari membuat konten saat mengunjungi rumah Yuni Shara.

Dalam video itu, Yuni Shara mengatakan bahwa selama pandemi covid-19 ini, ia lebih rajin merawat sang 'suami'. Bahkan, Mayangsari sampai syok bukan main lihat sosok suami baru Yuni Shara.

Dikutip dari laman Nakita.ID, sebelum menikah dengan Henry Siahaan di tahun 2002, Yuni Shara pernah menikah dengan seorang pria bernama Raymond Manthey.

Yuni Shara dan Raymond Manthey menikah di tahun 1993, yakni ketika kakak Krisdayanti ini masih berumur 21 tahun.

Pernikahan Yuni Shara dan Raymond Manthey hanya bertahan 4 bulan.

 Baca Juga: 'Temanku Mantan Pacar Menantuku', Terungkap Hubungan Mama Rieta dengan Yuni Shara, Pantas Nagita Slavina Panggil Tante di depan Raffi Ahmad

Setelah bercerai, sosok mantan suami pertama Yuni Shara pun bak hilang ditelan bumi.

Dikutip Grid.id dari tayangan 'My Life My Story Yuni Shara', wanita 50 tahun ini mengungkap kalau status Raymond kala menikah adalah duda beranak.

"Raymond waktu itu ternyata duda, sudah punya anak, waktu itu saya masih kecil sekali umur 21 tahun, jadi ada hal yang buruk pun biarin aja," kata Yuni.