Find Us On Social Media :

Berbulan-bulan Bungkam, Artis Wanita Ini Akhirnya Ungkap Perselingkuhan Suaminya dengan Seorang Model, Ini Sosok Si Pelakor yang Hancurkan Rumah Tangganya

Artis Diep Lam Ahn

GridHot.ID - Publik Vietnam terkejut bukan main manakala mengetahui kabar perceraian artis Diep Lam Ahn dan suaminya, Duc Pham.

Sebab, sebagaimana diketahui, rumah tangga Diep Lam Ahn dan Duch Ahn selalu terlihat adem ayem.

Diep Lam Ahn dan Duc Pham telah menikah selama empat tahun dan memiliki dua orang anak.

Dilansir dari artikel eva.vn yang tayang pada 13 Januari 2022, pernikahan Diep Lam Anh dan Duc Pham kandas karena orang ketiga.

Duc Pham dirumorkan berselingkuh dengan model bernama Quynh Thu setelah suami dia kepergok meninggalkan rumah sang artis pagi-pagi sekali.

Diep Lam Anh yang berbulan-bulan bungkan dan menyembunyikan kabar soal keretakan rumah tangganya akhirnya mengaku bahwa dirinya memang telah berpisah dari suaminya.

Dia pun tak berniat untuk rujuk, meskipun ibu mertuanya sangat mengharapkan hal itu.

Diep Lam Ahn menegaskan dirinya lebih memilih untuk berpisah.

Diep Lam Ahn mengaku sempat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Duc Pham.

Baca Juga: Ngaku Sengaja, Amanda Manopo Diduga Sindir Putri Anne Plagiat hingga Singgung Soal Keluarga Prik, Pemeran Andin Ikatan Cinta: Setidaknya Ga Ketemu Anda Tiap Hari

Namun, kenyataan bahwa suaminya itu terang-terangan berinteraksi dengan 'orang ketiga' membuat Diep Lam Ahn akhirnya mengambil keputusan bercerai.

"Aku memang seperti itu, tapi suamiku terang-terangan berpacaran dengan orang lain, membuatku merasa semuanya terlalu memuakkan," ujar Diep Lam Ahn.