Find Us On Social Media :

Nangis-nangis Bawa 2 Ransel dan Pegang Gitarnya, Dul Jaelani Bongkar Penyebabnya Nekat Minggat dari Rumah Ahmad Dhani: Langsung Dijemput Bunda

Dul Jaelani

GridHot.ID - Dul Jaelani pernah mengalami hal yang menyedihkan.

Beberapa waktu lalu Dul sempat mengaku jika kini dirinya tak lagi serumah dengan sang ayah.

Dilansir dari Grid.id, Dul Jaelani, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty beberapa waktu lalu mengungkap alasannya tak lagi tinggal bersama keluarga ayahnya dan sang ibu sambung, Mulan Jameela.

Melansir Gridpop.id, terungkap jika sejak tahun 2014, rupanya Dul Jaelani sudah tak tinggal bersama Ahmad Dhani dan memilih bersama Maia Estianty sang bunda.

Putra bungsu Ahmad Dhani beberapa waktu lalu juga sempat mengungkap alasan dirinya meninggalkan rumah ayahnya, dan memiliki tinggal bersama bundanya.

Pengakuan Dul Jaelani ini terlihat pada tayangan Youtube Trans7 Official (17/5/2019) dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad seperti dikutip oleh Grid.ID.

Dalam acara tersebut, Dul Jaelani secara gamblang mengungkapkan alasannya pergi dari rumah ayahnya.

"Sekarang Dul udah tinggal sama bunda Maia ya. Kenapa tinggal sama bunda Maia?" tanya Raffi Ahmad pada adik Al Ghazali itu.

Dul mengatakan bahwa dirinya sebenarnya minggat dari rumah ayahnya bukan karena perasaan tidak cocok, melainkan perbedaan prinsip dalam bermusik dengan sang ayah.

Baca Juga: Pintu Maaf Sudah Terbuka, Maia Estianty Undang Mulan Jameela Hadiri Acara Ini, Hubungan Keduanya Diprediksi Akan Semakin Lengket

"FYI ya, aku udah cabut, sebenernya minggat (dari rumah Ahmad Dhani)," ujar Dul.

"Dulu aku punya band namanya Backdoor itu harus ngeband asalkan dalam naungan label RCM. Sedangkan aku nggak mau, aku mau ngeband dengan jalan hidupku sendiri, jalurku sendiri."