Find Us On Social Media :

Ngotot Minta Hak Wali Gala Sky hingga Bolak-balik Mangkir Mediasi dengan Haji Faisal, Doddy Sudrajat Disebut Sombong oleh Komnas PA, Arist Merdeka Sirait: Padahal Kami Beritikad Baik

Kolase Foto Doddy Sudrajat dan Video Gala Sky.

GridHot.ID - Polemik hak asuh Gala Sky masih terus berlangsung.

Diwartakan Suar.id, konflik ini berawal sajak adanya perbedaan antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat ini perihal hak perwalian untuk Gala Sky.

Sebelumnya, Gala Sky sendiri ditinggalkan kedua orangtuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaannya.

Kemudian, statusnya sebagai anak yatim piatu ini pun terus jadi sorotan.

Tak sedikit yang bahkan menaruh empati pada Gala Sky hingga muncul penggalangan dana untuk putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Di tengah usaha keras yang dilakukan Gala Sky oleh keluarga Haji Faisal, rupanya malah menemui banyak rintangan.

Satu diantaranya yaitu dari Doddy Sudrajat yang hingga kini masih menolak pengajuan hak wali untuk Gala Sky.

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak mengaku kecewa atas mangkirnya Doddy Sudrajat dari undangan untuk mencari formulasi mediasi antara Doddy dan Faisal.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu dijadwalkan hadir di kantor Komnas Perlindungan Anak pada Sabtu (15/1/2022), guna mencari titik temu dalam kelanjutan sidang hak asuh dan perwalian Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Haji Faisal Cuma Bisa Geleng-geleng Kepala Lihat Doddy Sudrajat Ngotot Hak Wali Tapi Ogah Asuh Anak Vanessa Angel, Ayah Bibi Singgung Soal Tujuan Kakek Gala: Hanya Dia yang Tahu

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait menyebut adanya kesombongan dalam diri Doddy.

"Mohon maaf, beliau (Doddy) yang menolak. Dia bilang tidak ada masalah. Saya kira ini ada kesombongan dari Pak Doddy. Padahal kami beritikad baik. Dan enggak memihak siapa-siapa," kata Arist saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu.