Find Us On Social Media :

Syok Usai Temukan Putranya Tewas di Usia Remaja, Penyanyi Sinead O'Connor Dilarikan ke Rumah Sakit: Saya Memutuskan untuk Mengikuti Anak Saya

Sinead O'Connor

Gridhot.ID - Kabar duka baru-baru ini menimpa seorang penyanyi dan penulis lagu internasional asal Irlandia.

Sosok tersebut adalah Sinéad O'Connor.

Dilansir dari TribunMedan.com, Sinéad O'Connor telah dirawat di rumah sakit, satu minggu setelah putranya yang berusia 17 tahun ditemukan tewas.

Pelantun "Nothing Compares 2 U" itu mengatakan kepada penggemar pada Kamis malam bahwa dia menuju ke rumah sakit untuk menerima bantuan setelah menulis dalam serangkaian postingan Twitter bahwa dia berencana untuk bunuh diri.

Putra Sinead meninggal pada Jumat (7/1/2022) setelah sempat dinyatakan hilang.

Menurut CNN seperti dilansir NME, dia memberi tahu penggemar tadi malam bahwa dia menuju ke rumah sakit untuk menerima bantuan menyusul serangkaian posting yang sekarang dihapus di akun Twitter yang belum diverifikasi yang terhubung ke akun resminya.

“Saya telah memutuskan untuk mengikuti anak saya. Tidak ada gunanya hidup tanpa dia. Semua yang saya sentuh, saya hancurkan. Aku hanya tinggal untuknya. Dan sekarang dia pergi," tulisnya.

O'Connor diduga melanjutkan dengan mengatakan dia merasa "hilang," dan menyalahkan dirinya sendiri atas kematian putranya yang masih remaja.

Belakangan, penyanyi itu rupanya meminta maaf dan meyakinkan penggemar bahwa dia sedang mencari perawatan medis atas dirinya usai ditinggal pergi putranya.

Baca Juga: Pesonanya Sempat Luluhkan Raja Malaysia, Nasib Ratu Kecantikan Ini Beda 180 Derajat Usai Dicerai Saat Hamil, Begini Kabarnya dan Sang Anak yang Tak Diakui Muhammad V

"Maafkan saya. Saya seharusnya tidak mengatakan itu. Saya dengan polisi sekarang dalam perjalanan ke rumah sakit. Saya minta maaf saya membuat semua orang kesal,” kata Sinead sperti dikutip Kompas.com dari NME, Sabtu (15/1/2022).

“Saya tersesat tanpa anak saya dan saya membenci diri saya sendiri. Rumah sakit akan membantu sebentar. Tapi aku akan menemukan Shane. Ini hanya penundaan," ucap Sinead menambahkan.