Find Us On Social Media :

Tak Tega dengan Saudaranya, Chika Bongkar Perbedaan Sikapnya dengan Mayang Tiap Kali Baca Komentar Pedas: Aku kan Gengsian...

Mayang dan Chika, adik mendiang Vanessa Angel

Gridhot.ID - Polemik antara Doddy Sudrajat dan Faisal memang berujung panjang.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, polemik keduanya tak mendingin sedikitpun di tengah proses persidangan perebutan hak wali Gala Sky.

Akibat polemik ini, anak-anak yang lain, Chika dan Mayang akhirnya kena getah dari konflik panas ini.

Dikutip Gridhot dari Tribun Wow, Chika dan Mayang diketahui banyak mendapatkan bullyan dari netizen sepeninggal sang kakak Vanessa Angel.

Efek dari bullyan tersebut, mereka mendapatkan tekanan mental yang cukup mendalam.

Lantas untuk membantu mengurangi tekanan mentalnya, mereka berinisiatif menemui ahli teknologi pikiran, Coach Rheo untuk menjalani terapi mental.

Dikutip dari tayangan kanal YouTube Seleb OnCam News pada Jumat (15/1/2022), dari terapi mental tersebut Chika memiliki keinginan untuk selalu ada di saat Mayang sedang down.

"Cuman gimana ngatur mood, terus aku kan apa ya kalau lihat kak Mayang down itu aku jadi malah ikutan downkan, ya aku cerita saja bagaimana sarannya itu biar aku enggak down," kata Chika.

"Biar aku bisa jadi pundaknya kak Mayang, aku kan orangnya gengsian buat ngasih perhatian buat care sama orang, jadi aku tanya ke Coach gimana caranya Coach gini-gini sudah dijelasin, ya sudah," lanjutnya.

Baca Juga: Kantongi Izin Jenguk Tukul Arwana dari Sosok Ini, Vega Darwanti Pamer Lakukan Ini Bareng Sang Komedian: Mas Tukul Seneng

Selain itu Chika mengaku bullyan dari orang terdekatlah yang membuatnya merasa sakit hati.

"Aku kalau dari bullyan yang enggak aku kenal masa bodoh ya enggak aku tanggapin, cuman kalau dari orang terdekat mungkin ya kena dikit, dikit doang," terang Chika.