Find Us On Social Media :

Ghozali Everyday Bikin Geger, Opensea Tiba-tiba Banjir Foto Sembarangan dari Warga yang Latah Ikut-ikutan, Selfie KTP Sampai Mie Ayam Asal Diposting

Koleksi 933 NFT Ghozali Everyday dari harga paling mahal hingga paling murah.

Gridhot.ID - Sosok Ghozali, pemuda dari Semarang tersebut memang sedang viral di dunia internasional.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com,Ghozali diketahui viral berkat foto selfie dirinya.

Ghozali yang di media sosial dikenal dengan Ghozali Everyday ini memilih untuk mengunggah foto selfie-nya sebagai produk NFT di OpenSea.

Tak disangka, ternyata foto selfie tersebut mendapat banyak peminat, hingga ada yang laku terjual hingga puluhan juta rupiah.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, dari akun OpenSea miliknya dengan nama Ghozali Everyday, terdapat 933 NFT yang semuanya merupakan foto selfie dirinya.

Ghozali memilih untuk menjual foto selfie dirinya selama lima tahun terakhir, dari 2017 hingga 2021, sebagai produk NFT.

Satu foto selfie Ghozali dihargai dengan harga terendah yaitu 0,13 Ethereum atau sekitar Rp 6 juta hingga 0,7 Ethereum atau sekitar Rp 31 juta.

Banyak diikuti Setelah keberuntungan Ghozali viral dan banyak diberikatakan di media massa, banyak masyarakat yang beranggapan NTF bisa dijadikan ladang bisnis.

Mereka ikut mengunggah berbagai macam foto di situs OpenSea, berharap bisa mendapatkan keuntungan.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Kalem dan Tenang, Ariel NOAH Ternyata Pernah Kelepasan Emosi Gegara Ini, Robby Purba Langsung Terdiam Saat Mendengarnya

Sebagai contoh, ada pihak yang menjual foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) di OpenSea.

Bahkan, foto KTP yang dijual adalah sisi yang menunjukkan identitas pemiliknya yang seharusnya bersifat rahasia.