Find Us On Social Media :

Geger Makam Mak Erot Dibongkar, Kondisi Jenazah Jadi Sorotan, Sesepuh Kampung Ungkap Hal Mengejutkan Ini

Penggali kubur memindahkan tiga jenazah Mak Erot (80), Mak Asmi (70) dan Sarpani (50), penduduk asli Kampung Cikempong dari pemakaman yang bakal dijadikan akses jalan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/5/2016).

GridHot.ID - Pada 14 Mei 2016 lalu, terjadi pemindahan tiga kuburan di areal Stadion Pekansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, jawa Barat.

Melansir Tribunnews.com, tiga makam yang dipindahkan atas nama Mak Erot (80), Mak Asmi (70), dan Sarpani (50).

Ketiganya merupakan penduduk asli Kampung Cikempong.

Salih yang merupakan sesepuh Kampung Cikempong mengungkapkan, kondisi ketiga jenazah masih utuh meski sudah puluhan tahun dikubur.

"Saya ngeliatnya aja lemes," ujar Salih kala itu.

Menurut Salih, rambut di jenazah Mak Erot masih utuh.

Salih mengatakan, Mak Erot dikenal sebagai sosok yang rajin ibadah semasa hidupnya.

"Mak Erot ini dimakamkan saat saya masih kecil, jadi udah lama banget," Salih mengenang.

Tokoh agama Kelurahan Pakansari, Ustaz Atep Miftahudin, mengatakan ketiga jenazah yang ditemukan masih utuh itu masih keluarga besar Mak Erot.

Baca Juga: Ahli Waris Sebut Pernyataan dr. Tompi Hoaks, Metode Mak Erot untuk Memperbesar Alat Vital Tak Pakai Silikon Cair: Kami Prosesnya Pijit Urut

Ia belum bisa memastikan apakah jenazah Mak Erot yang kuburannya dipindahkan adalah ahli pengobatan pembesaran kelamin yang namanya cukup terkenal selama ini.

"Saya belum bisa memastikan kalau ini Mak Erot yang ahli dalam pengobatan atau bukan. Soalnya Ada dua versi, ada yang bilang Mak Erot ahli pengobatan ada juga bukan," kata Atep.